untuk Anda jika sebagai pengguna untuk masuk ke salah satu situs web tersebut Adakah yang bisa membuat Anda merasa frustasi, tampilan tidak menarik, sulit digunakan, atau kecepatan PageSpeed ​​dalam mengunduh konten? 

Mungkin Kamu butuh Tools SEO GRATIS :

PageSpeed ​​adalah salah satu variabel terpenting dalam SEO karena merupakan fitur dasar yang digunakan Google untuk mengukur kecepatan web. Situs adalah kriteria kualitas. Pada artikel ini kita akan berbicara tentang tes kecepatan web Situs dan pentingnya PageSpeed , bagaimana melakukannya untuk kualitas dan terbaik untuk SEO.

PAGESPEED ​​​​PENTING AGAR MENJAGA SEO WEB TETAP BERJALAN

Apa itu PageSpeed ?

PageSpeed ​​​​diterjemahkan langsung ke kecepatan halaman. atau kecepatan menampilkan berbagai informasi Di halaman situs web (di setiap halaman), baik itu teks, gambar, video, dll. Oleh situs web yang bagus, pasti ada unduhan. keluar untuk menunjukkan hasil dengan cepat (kecepatan milidetik primer), tentu saja, elemennya Interior rumah harus dirancang dan direncanakan dengan baik.


Dari soal penataan sitemap, penulisan kode hingga upload berbagai konten Akses tidak boleh menggunakan file yang terlalu besar atau terlalu berat. UX & UI design (tampilan website dan user experience) harus lancar untuk memenuhi kebutuhan baik layar komputer maupun handphone. Tentunya Hosting juga menjadi faktor penting karena action Pengukuran kecepatan website dalam kinerja tidak hanya berdasarkan apa yang kami katakan di atas, tetapi Hosting dan Server juga sangat penting.

Mengapa Google menjadikan PageSpeed ​​begitu penting untuk SEO?

Karena pemeringkatan (Ranking) halaman web muncul di halaman pertama Google, PageSpeed ​​​​merupakan faktor fundamental dalam penggunaan pengguna internet umum, sehingga Google memandang ini sebagai pengalaman pengguna situs web. Tidak perlu jauh-jauh, bisa dibayangkan jika ingin mendapatkan informasi dengan cepat. Kemudian temukan di situs web, tetapi hingga semua informasi itu dimuat, Anda perlu beberapa menit. Apakah Anda masih ingin menggunakan situs web itu? sementara ada situs web lain Ada banyak situs lain yang memberikan informasi yang sama tetapi mengunduh lebih cepat, itu sebabnya memiliki PageSpeed ​​yang baik untuk situs web Anda juga akan membantu SEO Anda. 

Sekarang setelah Anda mengetahui hal ini dan ingin mengukur kecepatan situs web Anda, bagaimana caranya? Kami ingin Anda memahami Wawasan PageSpeed ​​terlebih dahulu. 

PAGESPEED ​​​​PENTING AGAR MENJAGA SEO WEB TETAP BERJALAN


Apa itu Wawasan PageSpeed ?

Wawasan PageSpeed ​​​​adalah ukuran PageSpeed ​​​​suatu halaman web. Google memberikan skor PageSpeed ​​​​dari 100, tetapi itu tidak berarti Anda mendapatkan 100 dari 100. Situs Anda adalah yang tercepat, itu hanya skor tes kecepatan situs web Hanya dari Google, yang artinya semakin baik skor AndaPageSpeed ​​Insights besar peluang situs web Anda muncul di halaman pertama.

* PageSpeed ​​hanya salah satu faktor SEO, bukan berarti website memiliki PageSpeed ​​bagus dan akan selalu muncul di halaman pertama Google, harus mengandalkan pekerjaan lain. Sekaligus seperti Optimalkan baik Onsite, Outreach, Link Building, dll.

alat untuk Tes Kecepatan Web dan Pemeriksaan Kecepatan Halaman

Jika Anda ingin membawa situs web Anda sendiri ke Tes Kecepatan Web Google sebenarnya memiliki alat bagi Anda untuk mengukur kecepatan halaman web Anda secara gratis di https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights Namun selain itu, ada beberapa alat alternatif lain:

  1. https://www.webpagetest.org/
  2. https://tools.pingdom.com/
  3. https://gtmetrix.com/

Situs web ini dapat melakukan pemeriksaan PageSpeed ​​​​gratis terhadap situs web Anda hanya dengan memasukkan URL yang sudah kami tulis “Konsistensi” adalah prinsip penting yang harus selalu Anda ingat dan jika Anda ingin situs web Anda memiliki peringkat yang baik di halaman pertama Google, maka melakukan semua langkah SEO dengan benar akan membantu. halaman. Tapi semuanya butuh waktu.