Konsultasi GRATIS!

ingin menjadi blogger Hasilkan uang dari karier favorit Anda Mulai dari mana

 

ingin menjadi blogger Hasilkan uang dari karier favorit Anda Mulai dari mana


Saya percaya bahwa teman-teman telah mendengar. Saya sudah lama mengenal kata blogger, tapi saya masih belum mengerti persis apa itu. Untuk apa mereka bersama? Jadi mari kita saling mengenal lebih dekat apa itu blogger atau blogger sebenarnya.Blogger adalah salah satu bentuk media yang muncul dari orang-orang biasa. Gunakan pengetahuan dan kemampuan Anda sendiri untuk membuat konten atau konten dalam berbagai bentuk. keluar ke publik Entah itu menulis artikel, membuat video, mengambil gambar, menggambar, dan lainnya, kamu bisa berkreasi. Setelah konten dibuat, itu harus dipublikasikan. Akan ada berbagai saluran seperti Facebook Fanpage, Youtube, Website, Instagram, Snapchat, dll.

Mungkin Kamu butuh Tools SEO GRATIS :

Ketika konten yang kita buat bermanfaat dan relevan dengan audiens, itu akan membuat grup pengikut. Kepercayaan orang-orang dalam kelompok tertentu itu. Yang mana kelompok orang ini siap percaya dengan apa yang dikatakan pemilik blog itu baik. menghasilkan keuntungan dari berbagai merek terutama merek kecil yang tidak memiliki anggaran untuk menyewa selebritas untuk membantu promosi Dia beralih bekerja dengan blogger sebagai gantinya. Selain itu, kelompok penggemar atau pengikut ini juga akan berkembang menjadi basis pelanggan blogger di masa mendatang.

Situs Plaradise oleh desainer profesional

Di mana garis Blogger?

Ada banyak jenis blogger di kalangan blogger. Sesuai dengan pengetahuan dan preferensi spesifik masing-masing blogger. Untuk membuat diri kita terkenal, harus ada cara untuk menyajikan konten dengan cara yang unik dan dapat menjangkau kelompok sasaran kita sendiri. Jenis-jenis blogger adalah sebagai berikut:

  • garis kecantikan
  • garis gaya hidup
  • Makan
  • jalur perjalanan
  • garis fotografi
  • keuangan, investasi
  • garis ibu dan anak
  • garis lucu
  • lini teknologi
  • lainnya

Keuntungan menjadi blogger

  1. menciptakan nilai untuk diri sendiri
  2. menghasilkan uang
  3. Membantu menciptakan peluang baru untuk hidup.
  4. dapat memilih untuk hidup seperti yang mereka inginkan Saya menginginkannya sendiri
  5. telah memberikan nilai kembali kepada masyarakat
  6. Dikenal di grup khusus kami

cara menjadi bloger

1. Munculkan konsep, temukan ceruk pasar Anda sendiri.

Dalam kebanyakan kasus, ini dimulai dengan sesuatu yang menarik minat kita secara khusus. Punya passion sebagai modal awal, seperti kecantikan, mengambil makanan, mengajaknya jalan-jalan, dan kemudian harus menambahkan hal-hal yang lebih spesifik, seperti menjadi beauty blogger berpenampilan montok. Seorang foodie blogger yang berfokus pada makanan laut dari seluruh Thailand dan seluruh dunia. Travel blogger yang hanya fokus mendaki, apalagi sekarang blogger adalah profesi yang sangat kompetitif. harus menemukan perbedaan dalam cara-cara tertentu untuk dapat melanjutkan

Tetapi jika Anda fokus pada penghasilan utama Harus dikatakan bahwa garis keuangan, garis real estat Penggemar travel, beauty enthusiast, dan beauty enthusiast akan memiliki brand yang lebih memperhatikan iklan blogger dibandingkan kategori lainnya.

2. Buat blog dan saluran Anda sendiri

Itu bisa berupa halaman penggemar di Facebook, weblog, saluran YouTube, atau Instagram. Bagi orang yang ingin membuat weblog Disarankan untuk melakukan ini dengan WordPress sesuai dengan metode ini. Tidak sulit untuk mengikutinya. Setelah WordPress dipasang di situs web kami, kami memasang tema untuk membuat situs web terlihat lebih ramah pengguna dan dapat disesuaikan. Jika kita memilih metode yang lebih sederhana seperti membuka halaman penggemar facebook bisa melakukannya juga Itu tergantung pada saluran media sosial apa yang kita kuasai dan gaya konten apa yang ingin kita buat.

3. Tentukan kelompok Audiens dengan jelas.

Ini akan terkait dengan Sifat konten yang akan dikomunikasikan, bahasa yang digunakan, dan metode pemberian informasi, seperti kata ganti yang digunakan untuk menggantikan diri sendiri. Itu akan membuatnya seperti berbicara dengan teman, berbicara dengan anak-anak atau berbicara dengan orang tua. Ini akan memberikan emosi yang berbeda bersama-sama. Seperti yang kami tulis di blog ini, kami akan lebih fokus berbicara dengan teman. Bahasanya tidak terlalu informal. Ada beberapa cerita bergantian tentang diri mereka sendiri agar tidak membosankan.

4. Memiliki informasi yang mendalam

Konten yang akan kita buat pasti memiliki banyak hal untuk dibicarakan. karena kita harus memproduksi konten terus menerus sampai orang mengenal kita Disarankan ketika kita mendapatkan ceruk, kita mencoba untuk membuat daftar topik yang ingin kita sajikan apakah kita dapat melakukan banyak hal atau tidak. Bagaimana bisa diperpanjang? Topik sesuai dengan pertanyaan What, Where, Why, How harus lengkap. Yang penting bisa memberikan informasi yang detail. Cara yang diikuti orang akan merasa bahwa konten kita benar-benar bermanfaat. dan harus memiliki metode penyajian yang kreatif

5. Jadilah kreatif tidak meniru siapapun

Blogger yang baik harus otentik. tidak berusaha menjadi siapa-siapa akan membuat kita menarik orang bisa ingat dapat menjadi karakter dalam tulisan akhir keterangan gaya fotografi cara membuat karya seni Hal terbaik adalah menjual diri Anda punya pendirian sendiri

6. Konsisten

Jika fokus membuat konten di Facebook Anda harus mengunggah setidaknya satu posting per hari. Jika membuat konten di website minimal seminggu sekali Jika Anda tidak punya waktu, setidaknya sebulan sekali. Semakin banyak frekuensi Konten kami akan banyak diikuti. yang berpengaruh pada persentase agar memiliki konten yang memuaskan penonton

7.Pilih untuk membuat konten di 1 saluran utama

Jadikan kuat dulu, misalnya memilih fokus membuat weblog fokus ke fb atau fokus ke youtube Karena setiap platform akan memiliki perilaku audiens yang berbeda. Blog web harus fokus pada konten yang mendalam, menulis setidaknya 300 kata, dan Facebook harus fokus pada gambar yang indah. Informasi singkat, mudah dipahami Karena orang suka menggulir dengan cepat. Memahat saluran untuk memiliki kualitas. Jumlah kontennya cukup banyak, ada orang yang mengikutinya. membagi waktu secara bertahap untuk membangun basis penggemar di saluran lain Ini akan membantu pekerjaan kami untuk memiliki struktur dan tumbuh lebih cepat. Seperti Plaradise, kami fokus melakukan SEO di situs web. Sekarang kami memiliki hampir 6.000 tampilan per bulan.

Bagaimana blogger menghasilkan uang?

1. Sponsor

Saat kita membangun sebuah blog atau halaman sampai kira-kira agak terkenal. Memiliki jumlah pengikut dan suka yang banyak Akan ada kontak dari merek dan agensi. Mari kita membuat konten untuk mengiklankan produk mereka dengan gaya kita. Entah itu menulis blog, membuat video, atau menjadikannya album foto. Harga tergantung kesepakatan antara blogger dan brand. Namun, saat menerima pekerjaan, cerita harus disampaikan berdasarkan kebenaran. tidak terlalu membantu Bersikaplah tulus dengan penggemar kami sebanyak mungkin. Karena penonton bisa merasakan postingan mana yang ikhlas, postingan mana yang menjual barang Ada dua cara untuk mendapatkan sponsor:
  1. Dia sendiri menghubungi Dalam hal blog kita sangat populer Memiliki banyak pengikut Konten memiliki banyak suka. Sponsor akan mendatangi kami sendiri. Cara ini tidak terlalu melelahkan.
  2. Kami harus mencari sponsor sendiri. Pertama-tama, Anda harus memikirkan apa tujuan dari blog kita. Siapa orang-orang yang mengikuti kita? Dan apakah bisa dikaitkan dengan merk produk apapun? Jika Anda fokus pada perjalanan Sponsor akan menjadi merek akomodasi, hotel, maskapai penerbangan. Kami harus mencoba mencari koneksi yang merupakan orang-orang yang terlibat dalam acara ini. Dari kenalan Cari Google Linkedin dan lainnya, itu tidak mudah.

2.Advertorial

Mendatangkan produk dari brand untuk menulis Tie in di postingan kita, caranya adalah dengan melakukan apapun yang kamu mau semulus mungkin. Temukan topik sesuai pedoman konten kami yang terkait dengan produk, lalu tulis. Kemudian di akhir artikel pasang tautan ke merek yang mereka minta kami lakukan advertorial.

3.Afiliasi

adalah membuat konten yang terkait dengan produk tertentu lalu ambil tautan untuk membeli produk itu Datang dan tempel di akhir artikel atau letakkan di bagian Deskripsi klip video di YouTube. Ketika ada yang tertarik, klik untuk membeli produk melalui tautan kami. kita akan mendapatkan uang Metode ini juga membutuhkan pembelajaran tentang Perjalanan Pelanggan, karena kebanyakan orang tidak akan membeli hanya dari satu konten. Namun akan ada studi pendahuluan terlebih dahulu. perbandingan harga dan konten yang menutup penjualan dengan diskon Lebih banyak orang akan dapat memutuskan untuk mengklik tautan untuk melakukan pembelian.

Saat ini banyak sekali website yang mengumpulkan brand untuk kita melakukan Affiliate Marketing seperti

accesstrade.in.th Situs web ini adalah semua merek, produk, dan layanan yang tersedia di Thailand. Ini memungkinkan kami untuk menulis deskripsi yang lebih rinci tentang kisah produk. Dan ada staf Thailand untuk menjawab pertanyaan jika kita buntu. Untuk cara pemakaiannya sangat mudah. Kita tinggal mengambil nama website kita untuk apply lalu menunggu persetujuan dari website tersebut. Itu dia.

https://involve.asia/ adalah situs web lain yang menawarkan layanan pemasaran afiliasi Ada banyak merek yang telah bermitra dengan mereka juga. Instruksinya sama dengan Accesstrade, dengan sedikit perbedaan komisi.

Jika Anda ingin mengetahui cara menghasilkan uang dengan Affiliate Marketing secara detail, ikuti cara ini.

4. Pasang spanduk

Jika kita memiliki weblog Kita bisa menyewa tempat untuk memasang spanduk berbagai merk. Tingkat harga tergantung pada jumlah lalu lintas ke situs web kami. berapa banyak orang yang datang per bulan Semakin banyak lalu lintas Nilai area untuk memasang spanduk akan lebih mahal. Cara lain untuk menghasilkan pendapatan secara tidak langsung adalah Cara kita mengambil banner dari website teman atau kenalan kita dengan bisnis sejenis untuk ditempelkan di website kita. Dan kemudian kami mengambil spanduk web kami untuk ditempelkan di situs webnya. dianggap saling membantu dan membantu meningkatkan kredibilitas situs web juga

4. Jual jasa

Mulailah dengan membuat blog untuk mendidik diri sendiri di bidang yang Anda kuasai. Ketika konten kita bagus dan memberikan informasi yang mendalam, maka akan menambah jumlah followers. Dan orang-orang menyukai pekerjaan yang kita lakukan. Kemudian mereka mungkin ingin menghubungi kami untuk membantu mereka melakukan pekerjaan tersebut, misalnya menulis ulasan. karya fotografi pekerjaan edit video Pekerjaan situs web, pekerjaan pengajaran web, dll.

5. Jual produk Anda sendiri.

Bahkan, blogging adalah bentuk pemasaran. yang dapat kita gunakan untuk mempromosikan diri kita sendiri Digunakan untuk membangun basis pelanggan Anda sendiri dan membantu mempromosikan pekerjaan kami. Ketika kita sudah lama membuat konten, kita akan mulai mengetahui konten seperti apa yang disukai audiens dan pembaca serta pendengar kita. Dan apakah Anda memiliki masalah? Kita bisa membuat produk kita sendiri untuk segera dijual, seperti halaman Invest Man dimana mereka memiliki halaman dan blog yang fokus pada update berita keuangan dan investasi secara berkala. Setelah itu, ia membuat buku yang mengumpulkan konten yang telah diposting di berbagai saluran. Baik blog web, halaman penggemar keluar, dan buku mereka mendapat peringkat di antara buku terlaris di berbagai toko juga.

Kerugian Menjadi Seorang Blogger

  1. Dalam kebanyakan kasus, butuh waktu lama untuk mendapatkan uang, minimal 6 bulan atau lebih, atau mungkin tidak mendapatkan uang sama sekali. Tergantung dari ketekunan, perhatian dan frekuensi pembuatan konten masing-masing orang.
  2. harus keluar untuk mengumpulkan data Buat konten sepanjang waktu Terkadang hal ini dapat menyebabkan stres. Dari apa yang dulu saya lakukan untuk melakukan apa yang saya sukai Dan kemudian suatu hari, saya malah membencinya.
  3. Tidak ada yang datang untuk mengajari saya bagaimana melakukannya. Namun, untuk menjadi yang terbaik, tidak ada rencana, Anda harus menjalaninya sendiri.
  4. Jika Anda melewatkannya, misalnya, terjadinya kasus dramatis dalam berbagai bentuk Mungkin mengakhiri menjadi blogger sama sekali.
  5. banyak pesaing Jika blog kita tidak berbeda dengan blog lain Orang tidak akan memperhatikan sama sekali.
  6. Karier sepertinya menyenangkan Tapi kenyataannya mungkin tidak semenyenangkan yang Anda pikirkan. Karena butuh banyak waktu untuk mengedit foto. Tulis konten, edit video untuk membuat karya terbaik. Terkadang butuh waktu berminggu-minggu hanya untuk satu konten. Jika Anda tidak benar-benar mencintai, Anda tidak akan bisa melakukannya.

“Apa yang saya dapatkan dari menjadi seorang blogger?” (Blogger Opinion)

Halamannya tunggal dan bisa kemana saja.

Halaman perjalanan tunggal Penekanan pada pembuatan halaman di pemilik Halaman Facebook, LindySebelumnya, kami memiliki kesempatan kerja yang mengharuskan sering bepergian ke luar negeri. Kami juga mengunjungi Jadi stok gambar dan kontennya cukup banyak. Bahkan sampai memicu kami untuk bermimpi bahwa kami ingin berkeliling dunia. dan ingin berbagi pengalaman menyenangkan ini untuk kepentingan orang lain Kami mulai dengan berbagi perjalanan Turki kami yang sangat mengesankan di Pantip. Ternyata responnya sangat baik. Ribuan orang berbagi Meskipun kita bisa menulis dengan sangat sederhana Jadi saya pikir saya harus membuka halaman yang serius. Selain itu, saat itu saya putus dengan pacar saya selama 7 bulan, jadi saya beri nama halamannya Lajang dan bisa pergi kemana saja Sejak hari itu hingga hari ini, halaman tersebut telah dibuka selama 2 tahun dan memiliki lebih dari 240.000 pengikut. Kebanyakan dari mereka adalah para lajang, baik perempuan maupun laki-laki dengan proporsi yang sama. Kebanyakan orang yang masuk karena suka dengan konten yang kita buat. Karena kami memberikan informasi yang sangat detail.

Jika berbicara tentang pendapatan Ada banyak sponsor yang berhubungan. menghasilkan pendapatan yang wajar Tapi itu tidak pasti. Kapan kita sering melakukan konten? Sponsor datang lebih dari sebelumnya. Tetapi selama periode ini, kami memiliki banyak pekerjaan utama yang harus dilakukan dan mendapatkan sponsor sebanyak mungkin. Ada beberapa pekerjaan yang kita lakukan tanpa uang. Tapi kami telah membantu perusahaannya mendapatkan penghasilan. Kami sangat senang membantunya dan mereka yang mengikuti kami menyukai konten itu. Halaman kami semakin berkembang.

Ke depan, jika memungkinkan, kami ingin memiliki tim. Anggap serius sebagai pekerjaan utama Anda. Tambahkan saluran lain juga, seperti situs web. Saat ini kami hanya memiliki Facebook, itu tidak cukup. Kami ingin tumbuh menjadi komunitas yang sangat membantu para lajang. Tapi sekarang kami belum siap. Saya merasa bahwa saya masih harus belajar banyak dari agensi tempat kami bekerja.

Apa yang kami dapatkan dari membuat halaman, kami memiliki komunitas para lajang, penggemar yang sangat mencintai dan menyukai karya kami. Beberapa orang datang untuk menyapa untuk berkonsultasi bahwa mereka baru saja patah hati. ingin saran Beberapa orang meminta kami untuk membantu merencanakan perjalanan. kami senang membantu Kami biasa mengatur perjalanan lajang. Karena menjadi lajang benar-benar kesepian. Saya tidak tahu harus ke mana Oleh karena itu, lebih baik melakukan perjalanan untuk bepergian sendiri. Saya sudah mengaturnya 5 kali. Yang membuat saya terkesan adalah Saat kami mengatur perjalanan lajang Ada orang yang menghadiri acara tersebut dan mereka benar-benar penggemar. Kami sangat senang bisa berperan dalam membuat mereka saling mencintai.

Apalagi menjadi seorang blogger Memiliki halaman Anda sendiri juga membantu kami memiliki sudut menarik lainnya untuk dikerjakan. Seperti sekarang, saya bekerja sebagai Influencer Relations yang membantu menjaga blogger karena kami mengerti apa yang diinginkan blogger.

Saya ingin meninggalkan konten itu, kalau mau dibuat harus kreatif dan harus bagus banget. bermanfaat bagi pembaca sebanyak-banyaknya Penonton akan datang dan mengikuti kita semakin banyak. Sedangkan bagi yang ingin menjadi blogger ingin rajin-rajin menghasilkan banyak konten yang bagus. mencoba untuk mendorong diri Anda ke tingkat berikutnya karena bisa banget buat karir Saya tidak ingin Anda berkecil hati dan berhenti melakukannya terlebih dahulu.

halaman gaya Miuda

 Blogger kecantikan Jepang Penekanan pada pembuatan klip di YouTube, pemilik halaman MewSaya ingin menjadi seorang blogger karena saya terinspirasi dengan menonton blogger kecantikan selebriti seperti Michelle Phan. dan membantu menghilangkan banyak kesepian saat tinggal di Jepang Kemudian datang untuk berpikir Bagaimana jika kita melakukan sesuatu? Ketika dia berusia tiga puluhan, dia memutuskan untuk bergegas dan melakukannya. sebelum terlambat Ketika saya mulai melakukannya dengan serius Unggah terus klip Ada beberapa sponsor yang masuk. Memiliki penghasilan sederhana sebagai makanan ringan Sekarang kami membebankan harga 10.000 baht per klip Akhir-akhir ini, pengikutnya semakin banyak. Ini membantu mendorong saya untuk terus membuat klip.

Konten utama yang dibuat akan menjadi garis yang bermanfaat bagi penonton, seperti cara berpakaian agar terlihat langsing. Perawatan wajah bayi, dll, karena jika kita melakukan hanya dengan sponsor murni Itu membuat kita merasa tidak tulus dengan diri kita sendiri dan tidak tulus dengan penonton. yang mana ketika kita melakukan sesuatu yaitu konten yang sangat bermanfaat bagi penonton Beralih dengan beberapa konten bersponsor, Anda bisa merasakan nilainya berbeda.
Apa yang saya harapkan adalah menjadi blogger dengan lebih banyak pengikut. Lakukan pekerjaan tambahan ini sebagai pekerjaan utama yang benar-benar dapat menghidupi diri sendiri.

halaman DayinUS

Sebuah weblog berbagi cerita di Amerika. Penekanan pada pembuatan artikel pada website pemilik halaman ikan

Kami telah tinggal di Amerika selama sekitar satu setengah tahun. dan merasa bahwa kita bisa menjalani hidup dengan maksimal bertemu dengan sesuatu yang belum pernah terlihat Saya sangat senang bahwa setiap hari saya bangun terasa seperti sedang melakukan perjalanan. Saya selalu bertemu peristiwa puncak yang saya suka mengukur hati saya. Kami menemukan pengalaman kami sangat menarik sehingga kami ingin membaginya dengan orang lain. Jadi simpan sebagai buku harian. dan mengambil gambar sepanjang waktu Setelah kembali ke Thailand untuk sementara waktu Kami kemudian mengalami Reverse Culture Shock. Kami sangat sedih karena hidup tidak seperti yang diharapkan. Jadi saya berniat membuat weblog untuk mengumpulkan informasi kita sendiri.

Awalnya saya berniat membuat e-book untuk dijual. dan membuat blog untuk mencari pelanggan secara online Bolak-balik, ternyata kami belum selesai menulis buku. Dan lebih mudah untuk menyelesaikan blog satu bab dalam satu waktu. Jadi saya fokus pada blogging sejak saat itu. Sudah satu tahun penuh sekarang. Blog kita tidak terlalu terkenal atau dikenal. Tapi ada orang yang tetap datang untuk membaca blog kita sekitar 4.200 view per bulan dan apa yang mereka lakukan tidak membuat kita sedikit pun. tapi apa yang kembali adalah bahwa hal itu menciptakan nilai bagi diri kita sendiri Ini adalah ruang untuk menyembuhkan pikiran ketika kita merasa sangat sedih dengan kehidupan. kita melakukannya untuk cinta Lakukan karena Anda sangat menyukainya. Produk sampingan lainnya adalah kami telah mengubah lini pekerjaan kami dari desainer biasa. Dapatkan untuk merancang dan membuat situs web juga. Blog ini seperti menciptakan peluang baru bagi kehidupan kita.

Yang saya harapkan adalah saya ingin weblog tersebut memiliki puluhan ribu tampilan per bulan. Ini adalah sumber yang berguna bagi orang yang ingin bepergian dan tinggal di Amerika. Ada mitra untuk membantu kami membuat konten. dan bisa mendapatkan sekitar satu Tidak perlu banyak hal untuk mendorong kami terus berkarya.

Apa yang harus saya lakukan untuk bertahan di medan pertempuran blogger?

  •  mengikuti perkembangan teknologi harus mengikuti perkembangan tren Teruslah menambah ilmu setiap saat.
  • Gunakan beberapa saluran media, termasuk Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, dan lakukan yang terbaik.
  • Temukan banyak teman atau koneksi blogger. Dan ketika ada sesuatu untuk membantu, bagikan agar pekerjaan ini berkembang dan menjadi lebih kuat.
  • Mendapat ilmu dengan melihat pekerjaan di luar negeri membuka mata kita dan memungkinkan kita untuk melihat sesuatu lebih luas. dan mengembangkan karya kami lebih baik lagi

meringkaskan

Untuk menjadi seorang blogger sebagai karir Tidak semua orang bisa melakukannya. Dan tergantung kebutuhan kita sendiri hidup seperti apa yang kita inginkan. Beberapa blogger senang dengan pekerjaan penuh waktu mereka. Juga seorang blogger Karena pekerjaan yang saya lakukan memiliki penghasilan yang stabil dan saya tidak perlu terlalu memaksakan diri untuk mendapatkan uang sebagai blogger. Yang lain mampu membentuk diri mereka sendiri menjadi blogger profesional. Dapatkan lebih banyak penghasilan daripada gaji, jadi giliran melakukannya penuh waktu, jadi ada beberapa.

Jika kita tertarik untuk menjadi seorang blogger, kita harus mencoba menganalisa diri kita sendiri. Kehidupan seperti apa yang akan membuat kita lebih bahagia? Jika Anda ingin fokus menjadi blogger penuh waktu Kami harus bekerja keras untuk menghasilkan konten yang baik dan mendistribusikannya ke publik. Fokus melakukan pekerjaan utama seperti pekerjaan penuh waktu. Bagi siapa pun yang puas melakukan hobi, itu sama baiknya. Setidaknya itu membantu kami memiliki beberapa pekerjaan di bidang lain. dan membantu memperkuat keterampilan dalam menggunakan teknologi untuk menjadikan diri Anda lebih baik dan juga dapat meningkatkan peluang untuk masa depan kita juga Itu ada pada kita sekarang. mana yang harus dipilih diatas segalanya Silakan mulai melakukannya dari hari ini, jangan ragu.

P.S. Menjadi seorang blogger, selain memikirkan pendapatan yang akan terjadi Aspek lain, menurut kami, dapat membantu menciptakan gerakan untuk membawa perubahan dalam masyarakat juga. dan bisa melakukannya sendiri Jangan menunggu bergantung pada pemerintah Jangan salahkan sistemnya, salahkan negaranya, misalnya mungkin kita adalah orang yang sangat mencintai lingkungan, ingin mengurangi sampah dan ingin dunia menjadi indah sejak lama, jadi kita buka halaman, buat blog , berbagi ide dengan cara kreatif yang telah kami lakukan dan itu benar-benar berhasil. Keluar untuk teman, saudara dan saudari untuk mengikuti, dan ini disebut manfaat. Itu juga membuat kita merasa bahwa kita dihargai dalam hal menyelamatkan planet ini. Selain mencari nafkah Ketika saatnya tiba bahwa kita harus meninggalkan dunia ini Setidaknya ada hal-hal yang telah kita lakukan untuk dunia. untuk masyarakat umum

Tertarik untuk menjadi blogger? Bangun situs web untuk Anda sendiri Ikuti saya di sini

 

Ikuti berita, kegiatan bagus yang diselenggarakan khusus untuk blogger di sini.



© Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer