Konsultasi GRATIS!

Mengenal Apa Itu Domain Authority dan Cara Meningkatkannya

Mengenal Apa Itu Domain Authority dan Cara Meningkatkannya

Apa itu domain?

Domain (Domain name) adalah nama website setelah www.Misalnya www.dmit.co.th (dmit.co.th adalah nama domain), yang sebenarnya tujuan dari memiliki domain. Memiliki website yang seperti home page dan memiliki email perusahaan yang seperti halaman belakang Anda sendiri, seperti Myname@dmit.co.th dimana kata @dmit.co.th juga merupakan nama domain perusahaan Anda. Yang mana setiap karyawan selalu memiliki nama belakang ini dan dapat menggunakan email ini untuk berkomunikasi dengan orang-orang di dalam perusahaan maupun di luar perusahaan.

Domain dibagi menjadi 2 jenis:
1. 2 level domain seperti www.google.com atau www.youtube.com (1. nama domain, 2. jenis domain)
2. 3 level domain seperti www.dmit.co.th atau www.matichon.co.th   (1. Nama domain, 2. Jenis domain, 3. Nama negara)
Dimana nama .com atau .co.th tergantung dari jenis usaha seperti

Mengenal Apa Itu Domain Authority dan Cara Meningkatkannya

Mengapa perusahaan harus memiliki nama domain sendiri?

  • Meningkatkan formalitas dan profesionalisme.
    Dalam berkomunikasi dengan orang-orang di luar perusahaan Tentu saja, memiliki nama domain situs web dan email @ perusahaan dapat menunjukkan perhatian dan organisasi perusahaan. Ada situs web di depan rumah untuk mendukung pelanggan yang datang berkunjung. E-mail perusahaan digunakan untuk berkomunikasi, yang memberi perusahaan penampilan profesional dan formal kepada pihak eksternal.
  • Meningkatkan kredibilitas dan meningkatkan citra perusahaan.
    Menggunakan email dengan nama domain perusahaan Anda dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan Anda. Karena sebelum domain bisa didaftarkan, harus dicek dan diproses oleh agen yang terpercaya. Dengan demikian, penerima email dapat yakin bahwa perusahaan Anda cukup dapat dipercaya. Itu juga dapat menciptakan citra bagi perusahaan juga.
  • Ini membantu untuk mengidentifikasi dari perusahaan / organisasi mana orang tersebut berasal.
    Jika karyawan Anda menggunakan alamat email pribadi mereka sendiri untuk berkomunikasi dengan pihak eksternal Penerima tidak akan dapat mengetahui dari perusahaan mana karyawan Anda berasal. Apakah itu nyata? atau bahkan berbicara tentang sesuatu Berapa banyak akses ke informasi perusahaan? Anda juga tidak akan pernah tahu. Jadi memiliki email domain memberi Anda kendali dan identifikasi karyawan.

  • meningkatkan keamanan Mencegah peniruan
    dalam mendaftarkan domain, setiap perusahaan tidak dapat menggunakan nama yang sama. Dan selama pendaftaran domain, akan ada lembaga yang memeriksa dan mensertifikasi pendaftaran domain. Jadi, setelah perusahaan Anda diverifikasi dan domain berhasil didaftarkan. Setiap orang di perusahaan selalu memiliki nama belakang dengan mereka. yang tidak dapat ditiru oleh agensi mana pun sebagai Anda Itu juga dapat mencegah kecurangan dan tindakan lainnya.

  • mampu mengontrol dan menyimpan data secara sistematis
    Ini adalah salah satu pertanyaan paling populer yang diterima Demeter ICT cukup banyak. “Kalau karyawan mengundurkan diri Apakah perusahaan dapat mengambil datanya?” Jawabannya adalah ya, jika karyawan tersebut menggunakan alamat email yang dikendalikan oleh domain perusahaan. Namun jika karyawan menggunakan email pribadi Anda tidak akan dapat mengambil data sama sekali karena akses eksklusif hanya untuk pemilik email.

Baiklah, saatnya untuk membahas pertanyaan penting yang mungkin ingin diketahui semua orang.

Apakah ada pendaftaran nama domain gratis?

Jawabannya tidak Jawaban ini mungkin sedikit langsung dan memilukan. Namun ke mana pun Anda pergi, Anda harus membayar untuk sebuah domain. Biaya layanan akan bervariasi tergantung pada penyedia layanan dan jenis domain. 

Demeter ICT juga memiliki layanan pendaftaran nama domain. Demikian pula, biaya layanan mulai dari 500 baht per tahun, yang jika Anda mendaftar dengan kami, Anda akan menerima nama server untuk digunakan secara gratis!

Bagaimana proses pendaftaran domain?

  1. Temukan perusahaan atau pendaftar domain.
  2. periksa nama domain itu yang kamu mau dapat digunakan dan harus unik
  3. Pilih berapa tahun Anda ingin menggunakan domain Anda untuk melihat total biaya.
  4. Isi detailnya
  5. tekan untuk memesan
  6. Atau tanya Demeter ICT untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran domain.

Mengapa menulis dengan Demeter?


© Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer