Konsultasi GRATIS!

Cara Memperbaiki Leverage Browser Caching G TmetrixAuthor: Gugumonks - TetaDigital

Salah satu fitur yang membuat web begitu dinamis adalah web browser caching.

Cache membantu halaman web memuat lebih cepat dengan menyimpan informasi halaman web baru-baru ini.

Cache web juga merupakan cara yang bagus untuk menghemat ruang pada hard drive Kamu dan mengurangi penggunaan internet Kamu.

Namun, cache browser dapat menjadi penghalang kinerja jika tidak digunakan dengan benar.

Itulah mengapa memahami cara mengoptimalkannya untuk kinerja sangat penting.

Seperti yang Kamu lihat, mengoptimalkan kinerja cache browser merupakan aspek penting dalam menggunakan web secara efektif.

Tergantung pada cara Kamu menggunakan cache browser, Kamu dapat menyimpan informasi halaman web penting atau mengosongkan ruang di hard drive Kamu.

Plus, menyegarkan cache Kamu akan membantu Kamu mengakses halaman web yang baru dilihat atau di-cache.

Oleh karena itu, mempelajari cara menggunakan cache browser secara efektif adalah tugas yang mudah jika Kamu tahu cara menggunakan fitur-fiturnya dengan benar.

Ada beberapa cara untuk menyegarkan cache browser Kamu: - Kamu dapat mengosongkan cache secara manual dengan menutup browser dan memulai ulang komputer Kamu - Kamu dapat menunggu beberapa jam dan menyegarkan browser Kamu - Kamu dapat menghapus file cache lama secara manual - Kamu dapat menghapus file cache lama secara manual halaman web yang disimpan dalam cache Kamu

Fungsi utama cache browser adalah untuk menyimpan sementara halaman web yang dilihat sebelumnya.

Saat pengguna meminta halaman yang di-cache, sistem mengakses versi yang di-cache alih-alih meminta halaman web asli.

Karena halaman cache sering diakses, mereka cenderung menjadi kurang akurat dari waktu ke waktu.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Untuk mengatasi masalah ini, Kamu harus menyegarkan cache untuk memperoleh halaman web yang baru dilihat atau menyegarkan cache untuk memperoleh halaman web yang baru saja di-cache.

    Untuk mengelola cache browser Kamu secara efektif, Kamu harus memahami berbagai fitur yang disediakannya: - Kamu dapat melihat semua opsi cache yang tersedia di bawah Opsi > Lanjutan > Jaringan di sebagian besar browser modern - Kamu dapat melihat semua opsi cache yang tersedia di bawah Alat > Cache > Hapus di sebagian besar browser modern - Kamu dapat melihat semua opsi yang tersedia di bawah Lihat > Pilih Semua di sebagian besar browser modern - Kamu dapat melihat semua opsi yang tersedia di bawah Edit > Pilih Semua di sebagian besar browser modern

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer