Konsultasi GRATIS!

10 Perusahaan Menggunakan Cloud Computing

10 Perusahaan Menggunakan Cloud Computing

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Hari ini, saya ingin membahas topik yang sangat menarik buat kamu! Cloud Computing adalah teknologi yang memungkinkan perusahaan untuk menyimpan, mengelola, dan memproses data secara online. Dalam artikel ini, kita akan membahas 10 perusahaan yang menggunakan Cloud Computing dan mengapa teknologi ini penting bagi bisnis.

Daftar Isi

MUNGKIN KAMU PERLU TOOLS SEO GRATIS

Perusahaan 1: Microsoft Azure

Microsoft Azure

Microsoft Azure adalah layanan cloud computing yang disediakan oleh Microsoft. Azure menyediakan solusi untuk hosting website, menyimpan data, dan mengelola aplikasi. Perusahaan yang menggunakan Azure antara lain Coca-Cola, BMW, dan Samsung.

Perusahaan 2: Amazon Web Services

Amazon Web Services

Amazon Web Services (AWS) adalah layanan cloud computing yang disediakan oleh Amazon. AWS menyediakan solusi untuk hosting website, menyimpan data, dan mengelola aplikasi. Perusahaan yang menggunakan AWS antara lain Netflix, Airbnb, dan Unilever.

Perusahaan 3:Google Cloud Platform

Google Cloud Platform

Google Cloud Platform adalah layanan cloud computing yang disediakan oleh Google. Google Cloud Platform menyediakan solusi untuk hosting website, menyimpan data, dan mengelola aplikasi. Perusahaan yang menggunakan Google Cloud Platform antara lain Coca-Cola, HSBC, dan The Home Depot.

Perusahaan 4: IBM Cloud

IBM Cloud

IBM Cloud adalah layanan cloud computing yang disediakan oleh IBM. IBM Cloud menyediakan solusi untuk hosting website, menyimpan data, dan mengelola aplikasi. Perusahaan yang menggunakan IBM Cloud antara lain American Airlines, AXA, dan Walmart.

Perusahaan 5: Oracle Cloud

Oracle Cloud

Oracle Cloud adalah layanan cloud computing yang disediakan oleh Oracle. Oracle Cloud menyediakan solusi untuk hosting website, menyimpan data, dan mengelola aplikasi. Perusahaan yang menggunakan Oracle Cloud antara lain Zoom, Toshiba, dan Macy's.

Perusahaan 6: Salesforce

Salesforce

Salesforce adalah layanan cloud computing yang fokus pada CRM (Customer Relationship Management). Salesforce menyediakan solusi untuk mengelola hubungan dengan pelanggan, menjual produk dan layanan, dan analisis data pelanggan. Perusahaan yang menggunakan Salesforce antara lain Adidas, Unilever, dan American Express.

Perusahaan 7: Dropbox

Dropbox

Dropbox adalah layanan cloud computing yang fokus pada penyimpanan dan berbagi file. Dropbox menyediakan solusi untuk mengelola file, membuat backup data, dan berbagi file dengan orang lain. Perusahaan yang menggunakan Dropbox antara lain Expedia, National Geographic, dan Hyatt Hotels.

Perusahaan 8: Box

Box

Box adalah layanan cloud computing yang fokus pada penyimpanandan berbagi file untuk bisnis. Box menyediakan solusi untuk mengelola file, berbagi file dengan tim, dan kolaborasi dokumen. Perusahaan yang menggunakan Box antara lain Procter & Gamble, IBM, dan GE.

Perusahaan 9: Adobe Creative Cloud

Adobe Creative Cloud

Adobe Creative Cloud adalah layanan cloud computing yang digunakan oleh para profesional kreatif seperti desainer grafis dan fotografer. Adobe Creative Cloud menyediakan solusi untuk membuat dan mengedit foto, video, desain grafis, dan aplikasi seluler. Perusahaan yang menggunakan Adobe Creative Cloud antara lain Coca-Cola, Nike, dan The New York Times.

Perusahaan 10: Slack

Slack

Slack adalah layanan cloud computing yang fokus pada kolaborasi tim. Slack menyediakan solusi untuk mengirim pesan, membuat panggilan video, dan berbagi file dengan tim. Perusahaan yang menggunakan Slack antara lain Airbnb, Shopify, dan Target.

Baca Juga:


SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
© Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer