Konsultasi GRATIS!

Mengapa Perlu Memiliki Konten Berkualitas Tinggi di Blog Anda? - TetaDigital

Sebuah blog adalah serangkaian silinder teks, gambar, video, suara dan aplikasi perangkat lunak yang orang dapat dengan bebas mengakses melalui Internet.

Blog sebagian besar bersifat tekstual tetapi juga dapat berisi tautan ke konten web lain seperti foto atau video.

Mereka terutama diedit oleh satu orang tetapi dapat diedit oleh tim orang.

Blog dapat dilihat di ponsel, laptop, dan tablet, dan merupakan alat yang ampuh untuk komunikasi dan berbagi informasi.

KONTEN BERKUALITAS ADALAH APA YANG MEMBUAT BLOG KAMU TETAP TERDEPAN DALAM HASIL MESIN PENCARI.

Secara sederhana, ini berarti bahwa Google dan mesin pencari lainnya menganggap konten berkualitas sebagai aspek terpenting dari blogging.

Ketika orang mencari di Internet, sepuluh hasil pertama Google biasanya didasarkan pada posting blog sebelumnya.

Pada dasarnya, jika Kamu ingin blog Kamu dilihat oleh lebih banyak orang, Kamu harus secara konsisten memposting konten berkualitas tinggi.

Selain itu, jika Kamu ingin orang menautkan ke blog Kamu, Kamu juga memerlukan konten berkualitas.

Konten berkualitas baik secara estetis dan informatif.

Penulis menggunakan bahasa yang kuat, struktur yang kuat, dan dartikeln tata letak yang indah saat membuat konten berkualitas untuk blog mereka.

Pada dasarnya, jika Kamu ingin blog Kamu sukses, Kamu harus secara konsisten menghasilkan konten berkualitas tinggi.

Mesin pencari menemukan blog jauh lebih mudah diakses daripada situs web karena mereka dapat menambahkan konten baru setiap hari - sedangkan sebagian besar situs web memiliki jadwal penerbitan yang ketat.

Untuk alasan ini, Google sering memberikan peringkat yang lebih tinggi ke blog daripada situs web ketika orang melakukan pencarian online.

Selain itu, posting blog lebih mudah ditemukan orang karena mereka terdaftar di bawah 'blog' di bagian 'konten' dari Hasil Mesin Pencari (SERP) online.

Selain itu, karena blog sering diperbarui, pengguna cenderung tidak melewatkan pembaruan dan dapat dengan mudah mengikuti semua kejadian terbaru di blog.

Sebaliknya, situs web biasanya memiliki setidaknya beberapa minggu antara pembaruan - yang membuatnya jauh lebih tidak dapat diakses oleh pengguna mesin pencari.

Sebuah blog yang mapan secara teratur memperbarui dirinya dengan konten segar dan berkualitas yang membuatnya tetap di depan semua browser web.

Cara mesin pencari memberi peringkat situs web dibandingkan dengan blog kontroversial di kalangan profesional SEO.

Banyak profesional SEO percaya bahwa blog lebih baik untuk peringkat daripada situs web karena mereka diperbarui setiap hari sedangkan situs web hanya diperbarui secara berkala.

Namun, tidak ada bukti nyata bahwa ini benar karena tidak ada cara untuk menguji kedua versi satu sama lain pada skala yang sama.

Sebagai perbandingan, ada banyak bukti bahwa konten yang dibuat pengguna lebih baik untuk peringkat daripada konten yang dibuat secara otomatis seperti artikel atau video yang diposting oleh robot di halaman web tanpa masukan manusia.

Pada dasarnya, Google lebih memilih halaman web dengan teks asli yang ditulis oleh manusia daripada halaman web dengan konten identik yang dihasilkan oleh program kecerdasan buatan - yang berarti blog lebih baik untuk peringkat daripada situs web dalam banyak kasus.

Untuk mencapai kesuksesan sebagai penulis online, Kamu harus sering memasukkan konten berkualitas ke dalam blog Kamu.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Ini akan membuat blog Kamu dapat diakses lebih banyak orang karena Mesin Pencari menganggap konten berkualitas sebagai faktor terpenting saat menentukan peringkat situs web.

    Orang-orang menemukan blog jauh lebih mudah daripada situs web karena mereka terdaftar di bawah 'blog' di Halaman Hasil Mesin Pencari (SERP).

    Sebagai seorang penulis, Kamu harus terus-menerus menambahkan konten segar berkualitas tinggi ke blog Kamu sehingga mesin pencari akan tahu di mana menemukan Kamu ketika orang melakukan pencarian internet.

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer