Konsultasi GRATIS!

Cara Membuat Dan Memasang Error Page 404 Blogger - TetaDigital

Seorang blogger harus mempertimbangkan banyak faktor saat membuat halaman kesalahan 404.

Ini karena memungkinkan dia untuk memberi tahu pengunjung tentang masalah dengan situs webnya dan mengarahkan mereka ke halaman lain bila perlu.

Selain itu, halaman kesalahan ini membantu mempromosikan konten blog baru dengan mengiklankan posting lama dan baru.

Oleh karena itu, siapa pun yang tertarik untuk memulai blog harus mempertimbangkan untuk membuat halaman kesalahan 404 yang unik!

Blog dapat dengan mudah mengarahkan pengguna ke halaman kedua ketika ada masalah dengan halaman pertama.

Misalnya, jika halaman berKalian blog memberikan pesan kesalahan, pemilik dapat dengan mudah mengarahkan pengguna ke halaman lain.

Atau, dia dapat mengirim pengguna ke halaman berKalian dan menambahkan tautan kembali ke halaman asli.

Ini memungkinkan dia memberi tahu pengguna tentang masalah dan memberikan solusi.

Misalnya, jika berKalian blog tidak berfungsi, pemilik dapat mengarahkan pengguna ke berKalian dengan tautan ke kedua laman tersebut.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Dari sana, ia dapat memandu pengguna dengan mengubah pengaturan browser webnya atau menghapus cache dan riwayat browser webnya.

    Selain itu, ia dapat mengarahkan pengguna ke berKaliannya menggunakan hasil penelusuran web Google.

    Kalian dapat menggunakan halaman kesalahan 404 untuk mengiklankan konten baru di blog Kalian.

    Banyak blogger menggunakan halaman kesalahan 404 mereka sebagai kesempatan untuk promosi diri.

    Mereka memposting tautan kembali ke artikel lama mereka sehingga pengunjung situs dapat membacanya lagi- dari sudut pKalianng mereka (artikel baru).

    Selain itu, mereka menambahkan tautan kembali ke posting sebelumnya yang mereka tulis sehingga pembaca dapat mengetahui lebih banyak tentang blog dan minat mereka.

    Dengan mempromosikan konten lama di halaman kesalahan 404 mereka, blogger menarik pembaca baru dan mendorong pembaca yang sudah ada untuk sering kembali untuk konten baru tentang minat mereka.

    Halaman kesalahan 404 blog adalah alat penting bagi blogger dan pemilik situs web.

    Ini karena memungkinkan Kami untuk memberi tahu pengunjung bahwa blog Kami tidak tersedia dan mengarahkan mereka ke halaman baru bila perlu.

    Selain itu, membuat halaman error 404 memudahkan Kami untuk memberi tahu pengunjung bahwa blog Kami telah offline.

    Terakhir, halaman kesalahan ini adalah sarana yang sangat baik untuk mengumumkan konten blog baru.

    Halaman kesalahan 404 adalah cara mudah untuk memberi tahu pengunjung bahwa blog Kalian telah offline.

    Pada dasarnya, ini memberi tahu orang-orang bahwa blog Kalian tidak ada lagi tanpa memberi tahu mereka secara langsung tentang apa yang terjadi.

    Ini berguna ketika Kalian memperbarui blog Kalian dengan konten baru tetapi menemukan masalah dengan konten situs web Kalian sebelumnya.

    Misalnya, Kalian dapat memperbarui blog Kalian dengan artikel baru tetapi menemukan artikel yang Kalian tulis enam bulan lalu berisi kesalahan faktual atau informasi yang sudah ketinggalan zaman.

    Dalam hal ini, Kalian dapat menggunakan halaman kesalahan 404 untuk memberi tahu pengunjung bahwa blog Kalian telah offline sambil mengarahkan mereka ke versi terbaru situs web Kalian.

    Kalian dapat melakukan ini dengan mencantumkan semua posting blog terbaru Kalian di satu halaman dan memberi tahu orang-orang tentang kesalahan apa pun yang terkait dengan posting tersebut di halaman kesalahan 404 Kalian.

    Dengan cara ini, pengguna memahami bahwa tidak ada blogger yang akan meng-host artikel lama mereka di situs web mereka lagi.

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer