Konsultasi GRATIS!

Cara Mudah Membuat Contact Form Blogger Static - TetaDigital

* Formulir kontak adalah cara mudah untuk terhubung dengan pembaca Kalian dan mengajukan pertanyaan kepada mereka.

Kalian dapat menggunakan formulir untuk meminta umpan balik dari pembaca tentang posting Kalian.

Ini memungkinkan Kalian untuk meningkatkan blog Kalian dan memberi Kalian informasi yang berguna.

Selain itu, sebagian besar formulir kontak memungkinkan Kalian untuk tetap berhubungan dengan pembaca dengan mudah.

Kalian dapat mengirimi mereka pembaruan, kupon, dan informasi lain yang relevan bagi mereka.

Formulir kontak adalah cara yang bagus untuk membangun hubungan yang kuat dengan pembaca Kalian.

Tempat yang baik untuk memulai saat membuat formulir kontak adalah menentukan tujuan formulir.

Apakah formulir akan digunakan untuk tujuan penjangkauan - seperti mengajukan pertanyaan atau mengirim materi promosi - atau untuk tujuan pendaftaran? Menyiapkan ini lebih awal akan membantu Kalian merencanakan cara kerja formulir.

Kalian juga dapat menjelaskan jawaban yang Kalian cari saat membuat formulir.

Hal ini memungkinkan pembaca untuk dengan mudah mengirimkan informasi mereka saat menjawab pertanyaan.

Formulir Kalian harus dengan jelas menjelaskan informasi apa yang Kalian cari, dan bagaimana informasi itu akan digunakan.

Ini akan membantu memastikan bahwa formulir Kalian mudah diakses dan berguna bagi pembaca.

Setiap blogger bermimpi memiliki pembaca setia mereka sendiri.

Memiliki formulir kontak di blog Kalian adalah cara yang bagus untuk terhubung dengan pembaca Kalian dengan mudah dan cepat.

Formulir kontak memberi Kalian kesempatan untuk berinteraksi dengan pembaca Kalian, mengajukan pertanyaan kepada mereka, dan semoga mendapatkan umpan balik yang berharga tentang posting Kalian.

Banyak pembaca merasa menghubungi blog bermanfaat, jadi menggunakan formulir adalah ide bagus.

Setelah memilih dartikeln yang sesuai, Kamu harus menulis jawaban atas pertanyaan dasar apa pun yang perlu dijawab oleh pelanggan baru di formulir kontak Kamu.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Misalnya, Kamu dapat menanyakan apakah mereka laki-laki atau perempuan, usia mereka, di mana mereka tinggal dan apakah mereka tertarik untuk menerima pembaruan dari blog Kamu melalui email atau umpan RSS.

    Bagian FAQ Kamu harus menjawab pertanyaan dasar lainnya yang mungkin dimiliki pelanggan baru tentang mengunjungi blog Kamu atau menghubungi Kamu melalui email.

    Untuk memastikan semua informasi ini mudah dipahami dan diakses, sebaiknya Kamu menuliskannya dalam daftar daripada langsung di atas setiap jawaban dalam kotak teks.

    Dengan cara itu akan terlihat lebih seperti Tanya Jawab yang akan ditanyakan seseorang satu per satu daripada daftar instruksi yang perlu dibaca seseorang dari atas ke bawah.

    Formulir kontak blog menyediakan cara mudah bagi pembaca baru untuk terhubung dengan penulis blog - memungkinkan kedua belah pihak memiliki peluang lebih besar untuk berkembang di bidang media masing-masing.

    Ini juga memfasilitasi umpan balik dari pelanggan baru pada posting dari hari-hari sebelumnya; memungkinkan pertumbuhan lebih lanjut dalam lingkup media yang sudah dinamis

    Saat membuat formulir Kami, ada banyak cara berbeda untuk mengirimkannya kepada calon pelanggan.

    Kami dapat langsung mengirimkannya melalui email ke pelanggan baru atau menghostingnya di halaman arahan dalam hierarki situs web Kami.

    Metode mana pun berfungsi dengan baik tetapi mengirimkan formulir secara langsung melalui email terbukti lebih efektif karena memiliki langkah yang lebih sedikit daripada menghostingnya di halaman terpisah dalam hierarki situs web Kami.

    Selain itu, menghosting formulir kontak di luar hierarki situs web Kami memungkinkan Kami mengakses lebih banyak opsi saat mengirimkannya melalui email- seperti melacak email mana yang telah dibuka dan ditanggapi dan mengirim versi berbeda dari formulir yang sama tergantung pada apakah seseorang telah merespons ya atau tidak untuk pertanyaan spesifik dalam formulir itu sendiri (misalnya, menanyakan apakah mereka tinggal di daerah yang curah saljunya tinggi versus rendah).

    Langkah berikutnya saat membuat formulir kontak adalah memilih dartikeln yang sesuai.

    Formulir biasanya digunakan di blog atau situs web online, jadi dartikelnnya harus mencerminkan hal ini dengan jelas.

    Memilih dartikeln yang elegan dan bersih membuat pengiriman informasi menjadi mudah dan lugas.

    Kamu juga ingin memastikan dartikelnnya sangat mudah dibaca karena banyak orang membaca blog Kamu di perangkat seluler dan juga komputer di rumah.

    Selain itu, pastikan dartikelnnya mudah diakses karena banyak orang akan mengakses situs web Kamu melalui mesin pencari seperti Google atau Yahoo! dalam mencari informasi tertentu.

    Memiliki Dartikeln web yang dapat diakses sangat penting di sini karena siapa pun yang mencoba menghubungi blog akan mencoba melakukannya melalui mesin pencari serta tautan langsung dari situs web lain.

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer