Konsultasi GRATIS!

Cara Meningkatkan Pagerank Situs Blog Memasang Halaman Error - TetaDigital

Mesin pencari menghukum situs web dengan kesalahan pencarian yang berlebihan.

Untuk mencegah hal ini, webmaster harus mengonfigurasi server mereka untuk mengembalikan lebih sedikit kesalahan pencarian daripada jumlah maksimum yang diizinkan per halaman.

Setiap karakter dapat meningkatkan pagerank satu poin; oleh karena itu, menambahkan 20 karakter ilegal akan meningkatkan pagerank satu poin per dua puluh karakter.

Selain itu, webmaster dapat menggunakan variabel dalam URL untuk membatasi jumlah karakter yang diizinkan di halaman mereka.

Dengan menggunakan taktik ini, mesin pencari dapat mentolerir sejumlah kecil karakter ilegal di URL tanpa menurunkan peringkat halaman mereka.

MEMBERIKAN PESAN KESALAHAN YANG MEMBERI TAHU PENGUNJUNG SITUS WEB TENTANG MASALAH DENGAN AKUN MEREKA DENGAN CEPAT MENYELARTIKELKAN MASALAH UMUM INI.

Menyertakan karakter ilegal yang kurang umum dalam URL membatasi kesalahan 404 yang berlebihan sehingga mesin telusur tidak menghukum situs web dengan kesalahan penelusuran yang berlebihan.

Selain itu, pemilik situs web harus siap dengan solusi untuk masalah pengguna sehingga mereka tidak membuat frustrasi atau kehilangan calon pelanggan karena situs web yang salah konfigurasi atau akun yang tidak dapat diakses di situs web lain.

SETIAP HALAMAN WEB MEMILIKI NOMOR UNIK YANG MEMUNGKINKAN MESIN PENCARI MENGIDENTIFIKASINYA DENGAN MUDAH.

Nomor ini dikenal sebagai URL dan terdiri dari tiga belas karakter diikuti oleh empat digit.

Karakter pertama menunjukkan pembagian URL; karakter kedua menunjukkan skema; karakter ketiga menunjukkan apakah HTTP atau HTTPS digunakan; dan karakter keempat adalah titik atau karakter lain.

Misalnya, alamat seperti http://www-soft6.yokohama-as.or.jp/ memiliki URL as6.yokohama-as.or.jp/.

Karakter tertentu dicadangkan dalam URL dan harus dihindari oleh webmaster saat membuat halaman kesalahan.

Misalnya, @

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Halaman web yang memiliki pesan kesalahan 401 tidak dapat diakses oleh masyarakat umum.

    Pesan ini memberi tahu pengguna bahwa dia tidak masuk ke situs yang diperlukan dan bahwa dia perlu menghubungi pemiliknya untuk mendapatkan akses.

    Biasanya, ketika sebuah halaman web memiliki pesan kesalahan 401, itu mengurangi pagerank halaman.

    Oleh karena itu, penting bagi webmaster untuk memahami cara mencegah kesalahan 401 agar tidak menurunkan pagerank halaman mereka.

    Setiap halaman web memiliki nomor unik yang memungkinkan mesin pencari mengidentifikasinya dengan mudah.

    Nomor ini dikenal sebagai URL dan terdiri dari tiga belas karakter yang didahului oleh empat digit; misalnya, http://124/4 adalah halaman web dengan ID 124 dan ID 4 di alamat URL-nya.

    Kesalahan 404 terjadi ketika halaman web tidak memiliki nomor ID atau tidak memiliki tautan apa pun dari halaman lain di internet.

    Mesin pencari memungkinkan webmaster mengonfigurasi jumlah kesalahan pencarian per halaman sehingga mereka dapat mengontrol berapa banyak kesalahan 404 yang mereka tampilkan kepada pengguna.[ ] Selain itu, webmaster tidak boleh menyertakan kode berbahaya apa pun di halaman kesalahan 404 mereka karena ini dapat berdampak negatif pada pengunjung situs web - bahkan jika mereka tidak dapat mencapai situs web mereka melalui halaman hasil mesin pencari (SERPS).

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer