Konsultasi GRATIS!

Tutorial Mengatasi Bug Contact Form 7 Merubah Email Reply Untuk Nama Blog - TetaDigital

Formulir Kontak 7 adalah alat yang ampuh untuk mengumpulkan umpan balik di situs web Kami.

Ini memungkinkan pengunjung untuk dengan mudah mengirimi Kami pertanyaan email, dan memungkinkan Kami dengan mudah membalas pertanyaan.

Namun, ia memiliki beberapa kelemahan penting yang dapat membuatnya sulit untuk digunakan.

Misalnya, formulir kontak mengharuskan pengguna memasukkan alamat email yang valid.

Ini bermasalah jika Kami ingin mengirim email informatif ke pengikut Kami.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Selanjutnya, Kami dapat mengubah alamat yang terkait dengan akun Kami dan dengan mudah berhenti berlangganan email yang tidak ingin Kami terima lagi.

    Dalam artikel ini, kami akan meninjau beberapa tips untuk menggunakan formulir kontak secara efektif.

    Menggunakan formulir kontak secara efektif hanya memerlukan sedikit penyesuaian dari pemilik situs web- tetapi menghubungkan alamat email membuatnya mungkin untuk pengguna jahat serta penanya yang sah.

    Menyiapkan CAPTCHA memberi mereka yang menindaklanjuti dengan akun yang di-spam dengan cara mudah untuk memblokir akses ke formulir Kamu sambil mempertahankan aksesibilitas bagi mereka yang benar-benar tertarik untuk menghubungi Kamu.

    Tidak heran begitu banyak pemilik situs web menggunakan fitur luar biasa ini!

    Hal lain yang ingin Kamu urus saat menyiapkan situs web Kamu adalah mengubah alamat email terkait dengan akun Kamu.

    Sebagian besar situs web secara default menggunakan akun utama pemiliknya sebagai alamat balasan formulir kontak.

    Ini meminimalkan jumlah pekerjaan yang diperlukan setelah membuat akun tetapi membatasi opsi Kamu untuk berhenti berlangganan dari email yang tidak diinginkan.

    Banyak pengguna memilih untuk menerima email promosi dari situs yang mereka kunjungi secara teratur- sehingga membiarkan akun ini tetap aktif dapat merusak kredibilitas Kamu sebagai penerbit.

    Solusi langsung di sini melibatkan pengeditan pengaturan akun Kamu dan memperbarui alamat balasan default Kamu kapan pun diperlukan.

    SALAH SATU HAL TERPENTING UNTUK DIPAHAMI TENTANG FORMULIR KONTAK ADALAH PENGGUNA HARUS MEMASUKKAN ALAMAT EMAIL YANG VALID SAAT MENGIRIMKAN PERTANYAAN.

    Ini mencegah orang mengirimi Kalian spam dan memastikan bahwa Kalian menerima umpan balik yang diperlukan dari pengikut Kalian.

    Sayangnya, banyak situs web mengizinkan pengguna untuk mengabaikan persyaratan ini dengan menyembunyikan bidang email dan memasukkan alamat yang tidak valid.

    Ini menghambat potensi pertumbuhan apa pun yang mungkin dialami situs web Kalian sebagai akibat dari mengizinkan orang untuk mengirimkan formulir kontak tanpa memberikan alamat email.

    Hal terakhir yang harus Kalian lakukan saat menyiapkan situs web baru adalah menambahkan tindakan keamanan CAPTCHA.

    Formulir spam dengan pertanyaan palsu membuat pengguna menjadi gila karena frustrasi ketika mereka harus memasukkan kembali informasi mereka setiap kali mereka mengirimkan formulir.

    Menambahkan captcha mencegah hal ini dengan mengharuskan pengguna menjawab serangkaian pertanyaan pilihan gKalian dengan benar sebelum melanjutkan pengiriman formulir mereka.

    Ini mencegah siapa pun mengirimkan formulir hanya untuk tujuan melewati formulir kontak dan mengirim email yang tidak diminta langsung ke pemegang akun Kalian.

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer