Konsultasi GRATIS!

Cara Memasang Lazy Load Adsense - TetaDigital

Iklan pemuatan lambat memungkinkan halaman dimuat lebih cepat karena iklan hanya akan diunduh ketika seseorang benar-benar melihat halaman tersebut.

Iklan ini menghindari waktu pengunduhan dengan hanya diunduh setelah halaman pertama kali diakses.

Ini juga mengurangi penggunaan bandwidth karena iklan hanya dikirim ketika data yang relevan diminta.

Kalian dapat mengonfigurasi iklan pemuatan lambat untuk muncul di halaman atau kategori tertentu berdasarkan preferensi Kalian.

Saat dikonfigurasi, iklan ini akan muncul di halaman saat seseorang mengklik link ke halaman tersebut tetapi belum membuka link tersebut di browser web.

Kalian bahkan dapat mengatur perilaku pemuatan iklan untuk tautan telepon dan email sehingga pengguna Kalian dapat secara efisien meminta informasi dari Kalian.

Kamu juga dapat menggunakan iklan pemuatan lambat untuk membangun keterlibatan pengguna dengan situs web dan aplikasi Kamu.

Sebagian besar pengguna membenci iklan tetapi menganggapnya perlu untuk pengembangan situs web dan aplikasi.

Namun, mereka lebih membenci ketika sebuah iklan muncul entah dari mana dan menghentikan mereka untuk menavigasi situs web atau aplikasi.

Menggunakan iklan pemuatan lambat menyelartikelkan masalah ini dengan mengonfigurasi iklan ini saat seseorang mengunjungi situs web atau aplikasi Kamu untuk pertama kalinya.

Ini memastikan pengguna baru segera bertemu dengan iklan relevan yang akan meningkatkan keterlibatan mereka dengan situs atau aplikasi Kamu.

AdSense adalah sistem periklanan Google yang memungkinkan situs web menghasilkan uang secara online.

Pengguna dapat memilih untuk menampilkan iklan di situs web atau aplikasi mereka dengan sedikit atau tanpa keterlibatan dari mereka.

Meskipun sebagian besar pengguna menganggap iklan mengganggu, iklan itu penting untuk pengembangan situs web dan aplikasi.

Iklan pemuatan lambat memungkinkan Kalian mengonfigurasi iklan untuk dimuat saat Kalian menjelajahi halaman, mempercepat waktu pemuatan halaman.

Adsense memungkinkan Kalian untuk mengonfigurasi situs web dan aplikasi mana yang Kalian inginkan untuk memuat iklan malas Kalian.

Kalian dapat menetapkan halaman atau kategori tertentu sebagai layak untuk iklan pemuatan lambat sehingga hanya halaman atau kategori tersebut yang dimuat dengan cepat.

Kalian juga dapat membatasi iklan mana yang ditampilkan di halaman mana - memungkinkan Kalian untuk menyesuaikan konten apa yang muncul di sebelah iklan Kalian.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Dengan cara ini, Kalian dapat mengontrol apa yang dilihat audiens Kalian di sebelah iklan Kalian tanpa membatasi pengalaman menjelajah mereka.

    AdSense adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang tanpa harus secara aktif mempromosikan situs web atau aplikasi Kalian.

    Kalian dapat menampilkan iklan yang relevan di halaman web yang relevan saat orang-orang menjelajahi web.

    Selain itu, Kalian dapat mengonfigurasi iklan ini agar hanya muncul saat seseorang mengeklik tautan dari email atau pesan telepon.

    Dengan cara ini, orang akan selalu tertarik untuk mengunjungi dan menggunakan aplikasi dan situs web Kalian - bebas dari iklan yang mengganggu!

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer