Konsultasi GRATIS!

Tutorial Cara Membuat Efek Loading Dan Preloader Di Blogger - TetaDigital

1.

Dari dasbor blog Kamu, buka Pengaturan di sudut kanan atas #Kinerja

Saat mendartikeln situs, salah satu aspek terpenting untuk dipertimbangkan adalah bagaimana situs terlihat dan berfungsi.

Salah satu cara untuk meningkatkan tampilan dan kinerja situs web adalah dengan menggunakan media eksternal atau file multimedia untuk membuat efek visual.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    File media yang menyertakan gambar dan audio dikenal sebagai efek media.

    Membuat dan memasukkan efek ke dalam dartikeln Kalian dapat memberikan tampilan yang menarik dan unik pada karya Kalian.

    Pengguna Blogger dapat memilih dari berbagai efek menarik untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih menawan.

    Selain itu, pramuat efek tertentu membantu pengguna Kami masuk lebih cepat karena Kami tidak perlu menunggu efek ini dimuat sebelum menampilkan konten di blog Kami.

    Saat menggunakan pemutar HTML5, Kami juga dapat mengaktifkan blog yang mendukung sentuhan sehingga pengguna dapat berinteraksi dengan elemen di layar tanpa mengganggu pembuatan atau melihat konten di blog.

    Fitur sentuh ini membuat blog bersama lebih mudah bagi semua orang karena membuat navigasi posting lebih mudah dan memungkinkan pembaca untuk berinteraksi dengan posting tanpa mengganggu penulisan atau melihat konten di blog.

    MISALNYA, JIKA KAMI INGIN MEMBUAT BLOG KAMI MENONJOL, KAMI DAPAT MEMUAT EFEK VISUAL SEPERTI GERAKAN, ANGIN, AIR, API DAN CAHAYA KE POSTING KAMI.

    Efek ini membantu Kami membuat blog yang lebih hidup dan menarik.

    Selain itu, memuat efek ini di latar belakang meningkatkan waktu pemuatan halaman.

    Kami juga dapat memuat efek ini terlebih dahulu sehingga muncul seketika saat Kami masuk ke blog Kami.

    Dengan cara ini, Kami akan melihat efek ini tanpa penundaan dan tanpa harus menunggu posting dimuat.

    -3.

    Saat memilih file media mana yang akan disertakan di blog Kami, pertimbangkan efek mana yang ingin Kami sertakan ke dalam dartikeln Kami dan file media mana yang paling cocok dengan efek tersebut.

    Misalnya, jika Kami menginginkan tampilan blog yang dinamis dan hidup, efek api akan ideal- mungkin dengan audio terkait seperti guntur atau api yang menderu.

    Efek air akan melengkapi tema ini dengan baik karena memiliki efek menenangkan pada pembaca dan menciptakan suasana yang mengundang untuk artikel tentang topik seperti kesehatan atau yoga.

    Efek angin akan menjadi latar belakang yang menarik untuk blog tentang perjalanan atau berita dari berbagai negara karena menambahkan suasana petualangan dan intrik pada setiap artikel.

    Untuk memuat efek multimedia di blog Kalian:

    2.

    Selanjutnya, pilih file media mana yang ingin Kami sertakan di blog Kami.

    Dari tab Perpustakaan Media di perpustakaan media Kami, telusuri file media yang ingin Kami gunakan dan pilih satu per satu.

    Kemudian, klik OK untuk menambahkannya ke perpustakaan Kami.

    MEMILIH APAKAH AKAN MEMASUKKAN ATAU TIDAK EFEK VISUAL ATAU PENDENGARAN KE DALAM DARTIKELN KAMU SULIT TETAPI PADA AKHIRNYA LAYAK DILAKUKAN JIKA MEREKA MENINGKATKAN KINERJA SITUS DAN PENGALAMAN PENGGUNA (UX).

    Pengguna Blogger memiliki beberapa alat yang mereka miliki saat merencanakan bagaimana mereka akan memasukkan media ke dalam blog mereka - mulai dari memuat file media di latar belakang hingga memuat efek tertentu untuk meningkatkan pengalaman menjelajah, ada banyak opsi untuk membuat blog yang menarik.

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer