Konsultasi GRATIS!

Posting Blogger Meta Data Dan Warna Untuk Mesin Pencari - TetaDigital

1) Pilih kata-kata unik yang telah muncul di hasil pencarian Google.

Ini meningkatkan kemungkinan bahwa judul Kamu merujuk pada sesuatu yang dicari orang.

Contoh kata kunci unik antara lain: tutorial, review, review tutorial dan lain sebagainya.

Memilih terlalu banyak kata unik dapat mengakibatkan judul tidak terbaca; hindari perangkap ini dengan membatasi diri Kamu pada tiga kata unik per judul.

Mesin pencari memainkan peran integral dalam dunia online.

Setiap situs web menggunakan mesin pencari untuk menjangkau klien baru dan mempromosikan kontennya.

Blog adalah cara yang bagus untuk berbagi ide dan informasi dengan publik.

Namun, tidak setiap posting blog dioptimalkan untuk hasil mesin pencari.

Hal ini dapat mempersulit orang untuk menemukan konten Kami.

Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Kami ambil untuk meningkatkan SEO blog Kami.

Halaman hasil mesin pencari (SERP) menampilkan daftar situs web berdasarkan permintaan pencarian yang dimasukkan pengguna.

Setiap halaman hanya berisi sepuluh situs web teratas yang cocok dengan kueri itu.

Sebagian besar pencarian menghasilkan daftar halaman yang panjang, yang membuat sulit untuk menemukan apa yang Kamu cari.

Untuk meningkatkan peringkat Kamu, Kamu harus memilih judul unik untuk posting blog Kamu dan menghosting artikel Kamu pada nama domain yang sudah ada sebelumnya.

Mengikuti saran ini akan membuat blog Kamu lebih mudah ditemukan di mesin pencari dan diakses oleh masyarakat umum.

Banyak blogger menggunakan judul artikel mereka sebagai cara utama orang menemukan konten mereka.

Ini masuk akal karena itulah yang akan dilihat pengunjung di depan mata mereka ketika mereka mengklik artikel Kalian.

Namun, memilih judul itu rumit dan cenderung membuat frustrasi bagi blogger baru.

Mesin pencari menggunakan algoritme berbasis teks untuk menentukan peringkat situs web; faktor umum dalam sistem peringkat adalah kata kunci dan judul.

Oleh karena itu, memilih judul yang relevan sangat penting untuk meningkatkan SEO blog Kalian.

Untuk membantu Kalian memulai, berikut adalah beberapa tips yang dapat Kalian gunakan saat membuat judul untuk posting Kalian:

Saat mengoptimalkan posting blog Kami untuk mesin pencari, hosting adalah salah satu faktor terpenting yang dapat Kami pertimbangkan.

Semua browser web modern secara otomatis mengambil halaman web dari server web melalui permintaan HTTP.

Namun, setiap server web memiliki alamat IP sendiri- yang memungkinkan halaman web dari server yang berbeda tampil berbeda di jendela browser.

Oleh karena itu, mendaftarkan blog Kami dengan nama domain yang ada membantu meningkatkan lalu lintas dari mesin telusur- tetapi juga memberi Kami alamat IP yang sudah ada yang telah ditetapkan oleh pembaca lain.

Menggunakan nama domain yang ada juga menghilangkan biaya untuk membeli dan memelihara ruang server web baru setiap kali Kami semakin populer dengan posting blog baru atau peningkatan tingkat aktivitas online di antara pengguna internet lain yang tertarik dengan topik serupa seperti milik Kami dan audiens serupa yang akan tertarik informasi yang relevan tentang subjek serupa yang terkait dengan Kami juga- semua dalam rangkaian minat dan/pikiran yang telah ditetapkan sebelumnya yang menentukan siapa mereka dan apa yang mereka pedulikan (semuanya dalam konteks situasional

2) Hindari penggunaan akhiran umum seperti -case atau -ess saat memilih awalan judul.

Misalnya, hindari penggunaan -case saat memilih awalan judul seperti -ology atau -ess saat memilih awalan seperti -ism atau -ity.

Menggunakan sufiks umum dapat menghasilkan judul yang sangat umum yang tidak menonjol di antara artikel serupa lainnya tentang topik Kami.

Alih-alih, pilih judul yang menarik perhatian pada aspek tertentu dari subjek Kami sambil menggunakan terminologi yang hanya akan dipahami oleh orang yang akrab dengan bidang Kami.

SEO adalah upaya berkelanjutan yang harus dipertahankan dari waktu ke waktu untuk meningkatkan visibilitas konten blog Kamu melalui halaman hasil mesin pencari (SERP).

Pertama, pilih judul yang relevan untuk setiap posting blog yang Kamu tulis.

Selanjutnya, gunakan nama domain yang ada jika memungkinkan dan daftarkan blog Kamu dengan layanan DNS Google jika Kamu belum memilikinya.

Tools SEO GRATIS:

  • !BARU Tools Auto Index Artikel 24jam
  • !BARU Tools Riset Keyword GRATIS
  • !BARU Tools Auto Generate Artikel #Adsense
  • !BARU Tools Rewrite Artikel UNIK
  • Mungkin Kamu Suka:

    Terakhir, buat beberapa posting blog daripada hanya berfokus pada satu topik pada satu waktu sehingga setiap posting mendapat peringkat yang baik dalam pencarian

    SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
    © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285864523924 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer