Konsultasi GRATIS!

Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Pilihan Posisi Pemasangan Iklan Adsense Adalah

 

Berikut Ini Yang Bukan Merupakan Pilihan Posisi Pemasangan Iklan Adsense Adalah

Apakakabar sahabat semua, semoga sehat selalu. Google Adsense adalah program periklanan yang sangat populer di kalangan para blogger dan pemilik situs web. Dalam program Google Adsense, pemilik situs web dapat memasang iklan di situs mereka dan mendapatkan uang dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung. Namun, tidak semua posisi pemasangan iklan di situs web dapat diterima oleh Google Adsense. Dalam artikel ini, kita akan membahas posisi pemasangan iklan yang tidak diterima oleh Google Adsense.

KLIK TOOLS GRATIS DISINI JASA SEO BERGARANSI MULAI RP100K/KW 📈 JASA OPTIMASI WEB NGEBUT 🚀 PAKET BACKLINK PBN 🔗 TOOLS RISET KEYWORD 🔍 KEYWORD PEOPLE ALSO ASK🔍 GPT+4 ARTIKEL PILAR GENERATOR 🤖 AUTOPOST ARTIKEL ADSENSE 🤖 ALL IN ONE CHAT GPT 🤖 TOOLS SCRAP PRODUK SHOPEE 📊 TOOLS AUTO INDEX ARTIKEL 📊

Daftar Isi

Pemasangan Iklan di Atas Judul

Pemasangan iklan di atas judul dapat mengganggu pengalaman pengunjung dan memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari konten asli situs web. Oleh karena itu, Google Adsense tidak mengizinkan pemasangan iklan di atas judul.

Ingin website Anda muncul di halaman pertama Google?

Pemasangan Iklan di Bawah Judul

Pemasangan iklan di bawah judul dapat memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari konten asli situs web. Namun, Google Adsense mengizinkan pemasangan iklan di bawah judul dengan syarat iklan tersebut harus jelas terpisah dari konten asli dan tidak mengganggu pengalaman pengunjung.

Pemasangan Iklan di Antara Konten

Pemasangan iklan di antara konten dapat meningkatkan peluang pengunjung untuk mengklik iklan tersebut. Namun, Google Adsense tidak mengizinkan pemasangan iklan di antara konten yang membuat konten asli tidak jelas atau sulit dibaca.

Pemasangan Iklan di Tengah Konten

Pemasangan iklan di tengah konten dapat mengganggu pengalaman pengunjung dan memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari konten asli situs web. Oleh karena itu, Google Adsense tidak mengizinkan pemasangan iklan di tengah konten.
  1. Baca Juga:
  2. Chat GPT: Pilih Yang Gratis Atau Berbayar?

Pemasangan Iklan di Akhir Konten

Pemasangan iklan di akhir konten dapat meningkatkan peluang pengunjung untuk mengklik iklan tersebut. Namun, Google Adsense tidak mengizinkan pemasangan iklan di akhir konten yang membuat kesan bahwa konten tersebut sudah berakhir atau tidak lengkap.

Pemasangan Iklan di Bawah Komentar

Pemasangan iklan di bawah komentar dapat memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah komentar atau tanggapan dari pengunjung. Oleh karena itu, Google Adsense tidak mengizinkan pemasangan iklan di bawah komentar.

Pemasangan Iklan di Sidebar

Pemasangan iklan di sidebar dapat memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari navigasi situs web. Namun, Google Adsense mengizinkan pemasangan iklan di sidebar dengan syarat iklan tersebut harus jelas terpisah dari navigasi situs web dan tidak mengganggu pengalaman pengunjung.
  1. Baca Juga:
  2. Peringkat SEO: Selain Keyword, Perhatikan Ini!?
Pemasangan iklan di footer dapat memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari informasi situs web. Namun, Google Adsense mengizinkan pemasangan iklan di footer dengan syarat iklan tersebut harus jelas terpisah dari informasi situs web dan tidak mengganggu pengalaman pengunjung.

Pemasangan Iklan di Halaman Error

Pemasangan iklan di halaman error dapat memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari informasi error. Oleh karena itu, Google Adsense tidak mengizinkan pemasangan iklan di halaman error.

Pemasangan Iklan di Halaman Login

Pemasangan iklan di halaman login dapat memberikan kesan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari proses login. Namun, Google Adsense tidak mengizinkan pemasangan iklan di halaman login. Setiap posisi pemasangan iklan harus memperhatikan pengalaman pengunjung dan tidak menyesatkan bahwa iklan tersebut adalah bagian dari konten atau informasi situs web. Sahabat Teta, penempatan iklan yang baik dapat meningkatkan penghasilan dari Google Adsense. Namun, penempatan iklan yang salah dapat menyebabkan akun Google Adsense dihentikan atau bahkan dilarang. Oleh karena itu, pastikan untuk memperhatikan pedoman penempatan iklan dari Google Adsense.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas posisi pemasangan iklan yang tidak diterima oleh Google Adsense. Beberapa posisi seperti di atas judul, di tengah konten, dan di halaman error tidak diperbolehkan oleh Google Adsense. Namun, beberapa posisi seperti di bawah judul, di sidebar, dan di footer dapat diterima dengan syarat iklan tersebut tidak mengganggu pengalaman pengunjung. Pastikan untuk selalu memperhatikan pedoman penempatan iklan dari Google Adsense untuk menghindari akun dihentikan atau dilarang. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

ARTIKEL LAINNYA

© Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer