Konsultasi GRATIS!

Cara Menggunakan Rewrite Artikel - Tetadigital


Dalam menulis, ada strategi untuk meningkatkan pekerjaan Kami yang disebut sebagai penulisan ulang artikel.

Dalam proses ini, satu bagian dari pekerjaan Kami ditulis ulang dengan cara yang berbeda untuk menghasilkan karya yang lebih kuat.

Beberapa orang menggunakan penulisan ulang artikel sebagai cara untuk memoles pekerjaan mereka sebelum membagikannya kepada orang lain.

Yang lain menggunakannya sebagai alat untuk memperkuat argumen yang lemah atau menghasilkan teks yang ringkas.

Apapun tujuan yang Kami pikirkan, penulisan ulang artikel adalah cara efektif untuk meningkatkan keterampilan menulis Kami.

* Sebuah strategi retoris umum untuk meningkatkan tulisan Kamu, penulisan ulang artikel dapat digunakan untuk mengidentifikasi titik lemah dalam argumen Kamu.

Misalnya, pertimbangkan kalimat berikut dari sebuah opini oleh Michael Dorst: “Orang yang tidak memilih secara efektif memilih jalur negatif untuk negara mereka.” Sepintas, kalimat ini tampak masuk akal karena sepertinya setuju bahwa orang harus memilih jika ingin negaranya berkembang.

Namun, jika Kamu melihat lebih dekat pada kata dan frasa yang digunakan di sini, Kamu mungkin menemukan beberapa kelemahan dalam argumen Kamu.

Secara khusus, tidak ada alasan tidak memilih tidak dapat membuat negara berkembang@ tetapi itu tidak menjamin itu akan terjadi.

Terlebih lagi, jika Kamu membagikan opini seperti ini di media sosial dan mendapatkan umpan balik negatif dari pembaca@ yang dilakukan banyak orang@ mereka mungkin akan menyebut Kamu betapa lemahnya argumen Kamu sebenarnya.

SeKamuinya Kamu menulis ulang bagian ini menggunakan penulisan ulang artikel , namun, hasilnya bisa seperti ini: “Orang yang tidak memilih memilih jalur negatif untuk negara mereka…

Berbagai kegunaan telah ditemukan untuk penulisan ulang artikel dalam kursus sejarah dan jurnalisme sama@ tetapi tujuan apa pun yang Kami pikirkan saat menggunakan strategi ini; mereka adalah alat yang sangat berguna untuk memperkuat ide dan prosa di seluruh proyek penulisan.

Bagi siapa pun yang tertarik untuk meningkatkan kemampuan menulis mereka sendiri @ apakah rencana itu melibatkan peningkatan argumen yang lemah atau menghasilkan teks yang ringkas @ strategi ini patut dipertimbangkan!

Strategi retorika umum untuk meningkatkan tulisan Kami, artikel rews dapat digunakan untuk membuat argumen Kami lebih jelas dan persuasif.

Selain itu, penulisan ulang artikel dapat digunakan untuk membuat argumen Kami lebih ringkas karena mengurangi jumlah kata tanpa mengubah ide apa pun dalam teks Kami.

Untuk mendemonstrasikan cara kerjanya, pertimbangkan kalimat berikut dari daftar \ Berkomunikasi Dengan Emosi\ aplikasi The Cheat Sheet yang harus dan tidak boleh dilakukan: “Jangan beri tahu mereka apa yang terjadi atau mengapa; beri tahu mereka apa yang terjadi selanjutnya!” Jika dibaca dari awal sampai akhir tanpa memikirkan struktur atau gagasannya@ maksud Saya isinya@ kalimat ini paling-paling terdengar ambigu dan paling buruk membingungkan.

Namun @ seperti yang dijelaskan nanti dalam daftar @ memberi tahu seseorang apa yang terjadi selanjutnya menunjukkan empati terhadap situasi mereka sambil juga meyakinkan mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja pada akhirnya.

Dengan menulis ulang bagian ini menggunakan penulisan ulang artikel , seseorang dapat menyajikannya sebagai berikut: “Mengingat seseorang bisa menjadi sulit karena hal-hal yang terjadi baru-baru ini melibatkan dia…


SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI
#Tag Artikel

  • cara menggunakan rewrite artikel
  • © Copyright 2024 Alamat Kp.Partel RT/03 RW/09 Cibatu Garut WEST JAVA Indonesia Kode Pos 44185 | WA +6285176973730 TetaDigital Cara Sukses di Dunia Digital | Privacy Policy | Terms and Conditions | Disclaimer